Dukungan WordPressdotcom Berbahasa Indonesia Belum Ada, Ya?

Posted: 2013/01/01 in Personal Note
Tag:

wpcom-logoSemoga aja admin WordPress baca postingku ini.

Aku pikir WordPress berbahasa Indonesia memang sudah support 100%, ternyata belum!

Buktinya, saat aku klik ‘Dukungan’ malah yang muncul laman yang berbahasa Inggris bukan bahasa Indonesia.

Iseng, aku cek urlnya dan hasilnya: http://id.support.wordpress.com/ tapi malah dialihin ke http://en.support.wordpress.com/, waduuh.. Ko’ bisa, ya?

Ya, sudahlah. Mungkin karena gratisan jadi pelayanannya, ya, seperti ini!

Mestinya, admin WordPress bisa nyedia’in support yang berbahasa Indonesia bukan cuma untuk usernya tapi juga calon user.

Iklan
Komentar
  1. gordonlevitt berkata:

    di translate aja bro hehe ane juga kadang bingung kalo udah baca petunjuk pake bahasa inggris, maklum pemula hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s